Subscribe Us

banner image

Breaking News

SMS Romantis


Aku ingin dekat dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, sampai selamanya.

*************

Aku akan selalu berusaha memberi kamu sesuatu, meskipun pemberian itu bukanlah yang terbaik.

*************

Aku memang milikmu. Mungkin sejak pertama dunia diciptakan, dan sejak matahari mulai bersinar, itulah takdir kita yang tak bisa dielakkan.

*************

Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.

*************



Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.

*************

Aku mencintaimu apa adanya dan semampuku karena cintaku tulus dan suci. Walaupun banyak perbedaan namun semua itu akan mendewasakan kita dalam merajut masa

depan.

*************

Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya,

dan namamu terukir dilubuk hatiku.

*************

Aroma cintamu telah menyelimuti setiap tarikan nafas, meresap kesetiap aliran darah, menggetarkan detak jantung menjadi bunga-bunga bersemayam dikepala.

************

Akakkah aku akan selalu menjadi bayang-bayangmu tanpa bisa memelukmu. Akankah aku tak mampu menghilangkan bayang-bayangmu dan bersatu dengan dirimu.

*************

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.

*************

Birakan aku membawamu, anak perempuan padang, kepada pencinta kebun anggur. Anggur yang kita peras akan memadamkan api kerinduan.

*************

Bisakah seseorang mencintai tanpa ada rasa takut kehilangan, cinta bukan berarti sayang begitu juga sebaliknya, aku berharap cintamu satu untukku.

*************

Bila berada di dekatmu, aku cium manisnya madu. Bila memandang bola matamu, aku menjadi malu. Bila tidak lagi aku mencintaimu, lebih baik aku menjadi batu.

*************

Bila kau tidak cinta lagi padaku, bunuhlah aku. Biar aku bisa menghantuimu sampai mati.

*************

Biarkanlah waktu berlalu karena waktu yang akan menjawab cinta kita dalam heningnya malam bersama angin yang berhembus.

*************

Bila kau menangis, hatiku pun bersedih
Bila kau senang, hatiku pun berbunga
Bila kau gelisah, hatiku pun bergejolak
Ini semua karena kita SEHATI.

*************

Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

*************

CINTA
C = Caramu sayangi aku,
I = ndahnya jalinan kasih kita.
N = Nyata semua harapanku pada dirimu,
T = Tak akan terpisahkan waktu.
A = Antara engkau dan aku.

*************

Cinta tak harus memiliki, karena cinta memiliki arti tersendiri begitupun cintaku padamu, walau kau jauh dariku, ku tak ingin berpisah denganmu.

*************


Cintai diriku jangan hanya di mimpi saja. Karena ketika bermimpi, kita tidak terjaga. Hanya mimpi belaka.

*************

Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.

*************

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

*************

Dibawah temaran izinkan aku melepas penatku sejenak bersandar di bahumu laksana berada di dalam singgasana kedamayan.

*************

Dalam mimpiku, bermain dengan khayalmu, merasakan harum tubuhmu, mewangi, kuharap itu bukan mimpi semata.

*************

Dirimu bagai angin segar yang membangkitkan kenangan lama. Bagai seorang kekasih yang hilang, kini datang kembali mengisi kehampaanku.

*************

Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

*************

Hari ini aku mencintaimu lebih dari kemarin. Esok cintaku akan lebih dari sekarang dan untuk selanjutnya, cintaku akan lebih berkembang sampai habis waktuku

berjalan.

*************

Hampir seperti mawar separuh layu. Sudah kering sebelah, namun sedetik kau datang tawarkan cinta, hilang semua dahaga dan derita.

*************

Jangan katakan cinta, jangan buat aku merasa, jangan janjikan cintamu, buktikan saja padaku.

*************

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

*************

Jangan biarkan cinta kita terbang bersama angin. Masa lalu biarkan jadi nostalgia. Kita sambut esok dengan cinta yang terus menyala.

*************

Jangan pernah lepaskan meski aku ingini, jangan pernah lelah menjaga cinta ini, meski aku terpuruk lemah. Tetaplah mencintaiku seperti aku tetap mencintai

dalam gundahku.

*************

Jangan kau katakan apa arti cinta. Simpan dalam hati saja. Walau apapun yang nyata, tetap rasa yang penuhi dunia.

*************

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

*************

Jatuh cinta, berjuta rasanya. Itu kata Tante Titiek Puspa.

*************

Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

*************

Jika ditakdirkan untuk bersama, kutak ingin hanya janji dan kata setia. Cinta butuh kepastian yang nyata.

*************

Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat

sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

*************

Kamu bukan pacarku, kamu segalanya buat aku.

*************

Kau bagaikan malaikat yang dikirim dari surga untukku. Tanpa dirimu, tak mungkin aku jadi seperti ini. Terima kasih atas kesetiaanmu selama ini.

*************

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

*************

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

*************

Ketika kakiku melangkah dalam gelap aku berharap kamu orang pertama yang aku temukan, ketika hatiku padamu aku berharap kamu lampu penerangnya, ketika maut

menantang aku berharap kamu yang jadi pahlawan, dan ketika mimpiku tak pernah selesai kuharap kamu yang membangunkannya, dan ketika aku bangun aku berharap

kau yang ada disana, bukan bayangmu yang terus ikut! Semua mimpiku, karena kamu yang kumau sayangku...

*************

Kan kudaki gunung, kuseberangi lautan, kuarungi samudera, kujelajahi hutan lebar, kuterbangi mega-mega. Asal cintamu kau bagi denganku.

*************

Kurebahkan diriku disampingmu agar dapat kudengar detak jantung kita menyatu.

*************

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

*************

Ketika cinta itu datang, dia tahu apa yang harus dia lakukan. Karena kekuatan cinta mampu meleburkan dua keping jiwa. Cinta sejati akan tetap ada di hati.

Walau ada perbedaan di antara kita, takkan pernah merubah rasa cintaku padamu. Karena hanya kaulah kebahagiaanku.

*************

Kembalilah kau wahai curahan jiwa. Temani aku rasakan cinta, yang tak kutemukan pada yang lain. Yang tak kurasa bila tidak dengan dirimu.

*************

Ku tatap malam kau ada disana. Ku pandangi rembulan kaupun disana tersenyum. Dimanapun kusorotkan mataku, disetiap itu pula selalu ada bayangmu. Tiba-tiba

saja aku suka. Ya, aku menyukai cahayamu. Waktu telah mengijinkan aku tuk meraih cintamu dalam pelukku. Sungguh aku ingin berkata, bahwa aku suka, aku sayang

kamu, bahkan aku cinta kamu.

*************

Ketika kurasa hembus nafasmu menggelitik telinga, saat kau lingkarkan lengan di pelukan, dan saat kautatap mataku erat, itulah surga sebenarnya.

*************

Kukirimkan SMS ini sebagai penggati kehadiranku di hari yang bahagia ini. Semoga jarak yang jauh tidak menjadi penghalang cinta kita.

*************

Kuingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku. Kuingin rasakan cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku. Cumbuilah cintaku, belailah hatiku

dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya.

*************

Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Leluasa menikmati tebaran keharumannya. Namun tak kuasa untuk memetiknya. Tak kuasa bebas dari

belenggu duri.

*************

Lihatlah cermin dan hilangkan kesedihanmu sebagaimana diriku bahagia melihat senyum indahmu.

*************

Menggapai dirimu bagaikan ujian terpenting dalam hidupku. Sampai kapanpun tak akan pernah berhenti, karena dirimu terlalu berharga untuk dilepaskan.

*************

Musim Terindah adalah ....
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
luv u?

*************

Mencintaimu adalah hal yang berharga bagiku, walaupun nantinya kau akan meninggalkanku, aku tetap mengenangmu bahwa kau pernah hadir di hatiku.

*************

Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.

*************

Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.

*************

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

*************

Malam ini, kuingin kau hadir dalam setiap desahan nafas. Mengisi relung hati. Menemani mimpi. Melayang dalam pikiranku yang terus ingat dirimu.

*************

Merah adalah berani, putih adalah suci, lantas warna cinta apa? Warna cinta apa? Warna cinta adalah saat pipimu merekah pink waktu kau terima lamaranku.

*************

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

*************

Rasa cinta dan sayang melahirkan rindu di hatiku. Perlahan tetapi pasti, merasuk ke dalam cintaku. Jangan pernah pergi lagi, kau matahariku.

*************

Stitik ksh mbwt qt sayanx,
seucap kta mmbwt qt percaya,
sekecil luka mbwt qt kecewa,
tp sebuah Pershabtan akn slamanya bermakna

*************

Saat kau datang tawarkan cintamu, aku jadi teringat masa lalu. Kenangan indah yang pernah kita rasakan berdua. Kini kembali lagi menyatu.

*************

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

*************

Semoga peri malam menyampaikan salamku untukmu, semoga kau selalu memikirkan tentang aku, seorang yang mencintaimu setulus hati.

*************

S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

*************

Sejak kamu hadir serasa duniaku kembali terang, hanya cinta yang tulus dengan pengorbanan dapat merobohkan duniaku yang gelap, sekarang aku tau hanya cintamu

yang tulus untukku, tetaplah mencintaiku & jangan ada orang mencuri cintamu dariku.

*************

Saat cinta datang cobalah kita renungi, anugerah terindah tuhan untuk kita. Simpan cintaku dihatimu dan akupun akan memetik bunga kasih nan indah. Cinta

...satukan dua hati yang kian berbunga.

*************

Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.

*************

Seluruh hidupku adalah putus asa. Semua mimpiku sia-sia. Dunia bagai mati untukku. Namun setelah kau ada, baru kurasa cinta ini nyata.

*************

Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling

pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.

*************

Terima kasih atas kesetiaanmu selama ini. Memang dari pertama kali aku tahu kalau kau memang untukku.

*************

Tak perlu kau takut, cintaku, karena tak pernah memiliki bintang-bintang di ketinggian. Kepadamu mereka akan menceritakan apa yang mereka ketahui. Halimun

tipis malam berputar di kebun anggur ini, Mereka akan menyimpan rahasia-rahasia kita.

*************

Tak ada orang lain di dunia ini yang mencintaimu seperti aku.

*************

Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan.

*************

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ?Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari??

*************

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh

pesonanya.

*************

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita.

Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA.

*************

Walau luka yang kau beri begitu besar, aku tak berhenti berjuang. Akan tetap kucoba meraih hatimu.

*************

No comments

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar sesudah membaca ^_^
Terimakasih sudah mengisi komentar