Subscribe Us

banner image

Breaking News

SMS Rindu


Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

*************

Dalam keheningan malam aku bayangkan wajahmu, untuk melepaskan rasa rinduku. Ketika malam pun tiba aku sebut namamu sebelum aku terlena dalam tidurku agar kau menjelma di dalam mimpiku. Dan yang aku harap dan impikan hanya bertemu denganmu sayang walaupun hanya sekejap.

*************

Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

*************

Untuk rembulan di sayab Jibril. Aku selalu menanti di tepi kematianku. Tapi aku tak kuat menanti lama dan mengubur rindu di pusara jiwaku. Kubiarkan kerinduan itu mengembara, melayang dalam dimensi hening. Kujaga aurora mata hati yang datang menyapaku.

*************




Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.

*************

No comments

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar sesudah membaca ^_^
Terimakasih sudah mengisi komentar