Subscribe Us

banner image

Breaking News

SMS Kenangan


Aku adalah bayang-bayangmu yang selalu mengikuti kemanapun kamu pergi. Aku adalah bayang-bayangmu yang hanya bisa menatapmu tanpa bisa merengkuhmu.

*************

Aku jatuh cinta padamu. Tapi kutahu kau sudah ada yang punya, biarlah kusimpan rasa ini dalam hati saja.

*************

Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada, meski rasa letih mendera, aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

*************

Cintaku padamu memang dalam, tapi aku tahu kamu terlalu sempurna buatku, sayang... carilah yang lebih dariku yang tak pantas buatmu.

*************



Gugur dedaunan lunglai diterpa bayu? Seiring seruling bambu mengalun sendu. Cuma semalam belaka hitungan waktu. Terhilang kemanisan satu demi satu?

*************

Harapanku ingin menyayangimu dan mencintaimu, tapi apa daya itu semua telah punah. Selamat bahagia.

*************

Halimun dan hujan, terpeleset embun dan silau karena bulan. Walau kau jauh, aku masih tetap setia, menunggu sampai kapan cinta kita kembali berjalan.

*************

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

*************

Lincah berkelap-kelip kunang-kunang. Ditempa bingar gelak tawa riang. Jauh diriku tenggelam di kelam. Heran, hening, ikuti lampu malam?

*************

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?

*************

Menangis lagi, duduk menyepi, sendiri di tengah rasa hati, menyerbak, menyeruak, meneriakkan rindu pada dirimu. Dimalam yang sepi ini.

*************

Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

*************

Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu. Walau semua itu tlah berlalu, tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku.

*************

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari-hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

*************

Seuntai sajak memendam rasa dalam misteri. Seuntai sajak wujudkan makna dalam hati. Seuntai sajak mampukah hilangkan duka dari cinta yang telah mati? Seuntai sajak luka.

*************

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

*************

Walau kau jauh berada di sana, tetap hatiku untukmu. Biarlah jika hanya dipendam saja, tetap hatiku untukmu.

*************

No comments

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar sesudah membaca ^_^
Terimakasih sudah mengisi komentar